Deprecated: Required parameter $output follows optional parameter $depth in /home/pkaykstj/andiandaria.trinita.ac.id/wp-content/themes/jannah/framework/classes/class-tielabs-mega-menu.php on line 451
Profil Perusahaan PT BERKAT ABADI INTERNASIONAL – Charissa
Uncategorized

Profil Perusahaan PT BERKAT ABADI INTERNASIONAL

PT Berkat Abadi Internasional adalah sebuah perusahaan yang beroperasi secara komersial di sektor Digital Ekonomi dengan usaha Infomasi dan Komunikasi. Pertama kali didirikan tahun 2007, berdasarkan akta notaris Merlyn Pontoh S.H., M.Kn No. 9, tanggal pada 19 Juni 2020, kemudian mengalami perubahan entitas berdasarkan akta notaris No. 9, tanggal pada 19 Juni 2020, Julius Daniel Ismawi, S,H, dengan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-0043205.AH.01.02.TAHUN 2020.

Perusahaan berlokas di Jln. Bethesda II No 19A Lingk III Kel.Sario Kotabaru Kec.Sario – Kota Manado, Adapun Visi Perusahaan yaitu “Menjadi penyedia solusi informasi dan komunikasi terkemuka yang memberdayakan masyarakat dan menghubungkan dunia secara efektif.” Sedangkan Misi Perusahaan yaitu :

  1. Menyediakan produk dan layanan informasi dan komunikasi berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan pelanggan kami.
  2. Mengembangkan dan menerapkan teknologi inovatif untuk meningkatkan aksesibilitas, kecepatan, dan keandalan komunikasi.
  3. Membangun hubungan yang kuat dengan mitra dan pelanggan kami, berdasarkan integritas, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan.
  4. Mendorong inklusi digital dengan menyediakan solusi yang terjangkau dan mudah digunakan untuk semua lapisan masyarakat.
  5. Mengintegrasikan keberlanjutan dalam operasi kami dengan mengurangi dampak lingkungan dan mendukung penggunaan sumber daya yang efisien.
  6. Mengembangkan dan mempertahankan tim yang terampil dan berkomitmen untuk memberikan layanan yang unggul kepada pelanggan kami.
  7. Meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pemberdayaan melalui akses informasi dan komunikasi yang luas.

Beberapa pekerjaan yang kami tangani

  1. Penyedia Alat Berat Preservasi Jalan Kabupaten Ciamis
  2. Penyedia Kelengkapan Rumah Tangga, Peralatan Kantor dan Aset Tetap Lainnya Kota Manado
  3. Penyedia Komputer Kota Manado
  4. Penyedia Komputer Provinsi Sulawesi Utara
  5. Penyedia Peralatan / Perlengkapan Kantor dan Peralatan Audio Visual Pemerintah Daerah Kota Bitung
  6. Penyedia Peralatan dan Perlengkapan Komputer Kabupaten Minahasa
  7. Penyedia Perlengkapan dan Peralatan Elektronik Perkantoran Kabupaten Minahasa Tenggara
  8. Penyedia Perlengkapan dan Peralatan Listrik Kota Manado
  9. Penyedia Perlengkapan dan Peralatan Rumah Tangga Kabupaten Minahasa Tenggara
  10. Penyedia Perlengkapan Rumah Tangga, Dapur, Listrik dan Perlengkapannya Provinsi Sulawesi Utara
  11. Penyedia peralatan komputer dan jaringan di SIPLAH Kemdikbud
Bentuk Industri:PT
Kelompok Bidang Industri:Informasi Dan Komunikasi
Profil Singkat Industri:PT Berkat Abadi Internasional adalah sebuah perusahaan yang beroperasi secara komersial di sektor Digital Ekonomi dengan usaha Infomasi dan Komunikasi. Pertama kali didirikan tahun 2007, berdasarkan akta notaris Merlyn Pontoh S.H., M.Kn No. 9, tanggal pada 19 Juni 2020, kemudian mengalami perubahan entitas berdasarkan akta notaris No. 9, tanggal pada 19 Juni 2020, Julius Daniel Ismawi, S,H, dengan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-0043205.AH.01.02.TAHUN 2020. Perusahaan berlokas di Jln. Bethesda II No 19A Lingk III Kel.Sario Kotabaru Kec.Sario – Kota Manado, Adapun Visi Perusahaan yaitu “Menjadi penyedia solusi informasi dan komunikasi terkemuka yang memberdayakan masyarakat dan menghubungkan dunia secara efektif.” Sedangkan Misi Perusahaan yaitu : Menyediakan produk dan layanan informasi dan komunikasi berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Mengembangkan dan menerapkan teknologi inovatif untuk meningkatkan aksesibilitas, kecepatan, dan keandalan komunikasi. Membangun hubungan yang kuat dengan mitra dan pelanggan kami, berdasarkan integritas, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan. Mendorong inklusi digital dengan menyediakan solusi yang terjangkau dan mudah digunakan untuk semua lapisan masyarakat. Mengintegrasikan keberlanjutan dalam operasi kami dengan mengurangi dampak lingkungan dan mendukung penggunaan sumber daya yang efisien. Mengembangkan dan mempertahankan tim yang terampil dan berkomitmen untuk memberikan layanan yang unggul kepada pelanggan kami. Meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pemberdayaan melalui akses informasi dan komunikasi yang luas.
Jumlah Karyawan:50
Jenis Industri (Fokus Riset Nasional):Digital Economy
Kompetensi dosen yang diperlukan:programmer, embedded system komputer
Jumlah dosen yang diperlukan:1
Alamat Industri:Jln. Bethesda II No 19A Lingk III Kel.Sario Kotabaru Kec.Sario – Kota Manado
Nama Pimpinan Tertinggi Industri:Christian Bentelu, S.T
Nama Koordinator Praktisi:Christian Bentelu, S.T
Alamat Email Koordinator Praktisi:christianbentelu@gmail.com
Nomor HP Koordinator Praktisi:0813-4044-0037
Praktisi bersedia menerima honor mitra:Ya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button