Deprecated: Required parameter $output follows optional parameter $depth in /home/pkaykstj/andiandaria.trinita.ac.id/wp-content/themes/jannah/framework/classes/class-tielabs-mega-menu.php on line 451
Profil PT. Charissa Digital Solutions – Charissa
Uncategorized

Profil PT. Charissa Digital Solutions

PT Charissa Digital Solutions adalah sebuah perusahaan yang beroperasi secara komersial di sektor Digital Ekonomi dan Green Ekonomi dengan usaha pengadaan barang elektronik dan komputer. Rintisan awal usaha pada awal usaha Tahun 2010 bergerak dalam usaha jasa perbaikan barang elektronik. Kemudian sempat mengusulkan legal pendirian dengan nama CV. Tricipta Karya Mandiri pada Tahun 2013, dikarenakan manajemen operasional yang belum baik, maka usaha dan Perusahaan sudah tidak dilanjutkan lagi. Kemudian pada Tahun 2023, Pemilik Perusahaan mengusulkan Pendirian dengan nama PT. Charissa Digital Solutions, yang bergerak dalam bidang Informatika, Elektronik, dan Komputer, kemudian disetujui Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan mengeluarkan Sertifikat Pendaftaran Pendirian Perseroan Perorangan dengan Nomor : AHU-043470.AH.01.30.Tahun 2023. Perusahaan berlokasi di Jln. Mogandi 12A No.12 Lingk. VI Kel Malalayang I, Kec. Malalayang, Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara – Kode Pos. 95162. Visi Perusahaan yaitu “Memajukan teknologi dengan menjadi penyedia layanan terkemuka dalam pengadaan barang komputer dan perbaikan barang elektronik dengan memberikan solusi yang inovatif dan berkualitas kepada pelanggan kami” Sedangkan Misi Perusahaan yaitu :

  1. Menyediakan barang komputer berkualitas tinggi kepada pelanggan kami dengan memastikan ketersediaan produk yang terbaru dan terbaik di pasaran.
  2. Menawarkan jasa perbaikan barang elektronik dengan keahlian tinggi dan menggunakan teknologi terkini untuk memastikan pemulihan fungsionalitas barang yang rusak.
  3. Membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan kami berdasarkan integritas, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan yang tinggi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button