Deprecated: Required parameter $output follows optional parameter $depth in /home/pkaykstj/andiandaria.trinita.ac.id/wp-content/themes/jannah/framework/classes/class-tielabs-mega-menu.php on line 451
Pertemuan 2 – Mekanisme Belajar – Charissa
Dasar Pemrograman JavaScript

Pertemuan 2 – Mekanisme Belajar

Selamat datang di Dicoding Academy. Sebelum memulai belajar di kelas ini, Anda perlu tahu tahapan dan cara belajar beserta fasilitas yang tersedia agar proses belajar lebih efektif.

Materi Pembelajaran

  • Materi Bacaan Elektronik
    Materi yang ada dalam kelas ini mayoritas berupa teks atau tulisan. Mengapa demikian? Karena kami menemukan bahwa dalam proses belajar di bidang pemrograman, bentuk materi pembelajaran yang paling efektif untuk diingat, dimengerti, dan yang terpenting, dipraktikkan, adalah dalam bentuk teks.
  • Forum Diskusi
    Setiap kelas memiliki sebuah forum diskusi yang dapat Anda gunakan untuk bertanya (dan menjawab) mengenai materi kelas. Instruktur kami yang terdiri dari Curriculum Developer dan Academy Code Reviewer siap membantu Anda melalui forum diskusi ini. Tak hanya kami, Anda pun dapat berpartisipasi. Untuk meningkatkan retensi ilmu yang Anda punya, berbagi adalah salah satu kuncinya. Jadi, silakan aktif dan saling membantu di dalam forum.

    Jika Anda menemui kendala perihal situs Dicoding dan administrasi kelas, tanyakan kepada kami melalui tombol chat di kanan bawah layar Anda ketika membuka situs Dicoding. Jangan gunakan forum diskusi ya karena itu salah alamat.

Evaluasi Pembelajaran

  • Ujian (Kuis, Ujian Akhir Kelas, Knowledge Check)
    Terdapat berbagai jenis ujian di kelas guna mengecek pemahaman Anda pada materi pembelajaran. Ketersediaan ujian beserta jenis ujian yang tersedia pada setiap kelas dapat berbeda-beda. Setiap pertanyaan dalam ujian pasti mencakup materi yang telah dibahas. Sehingga jika ada pertanyaan yang tidak dapat Anda jawab, pastikan Anda mengulang kembali pembelajaran.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button